ZALORA Indonesia didirikan pada tahun 2012. Saat ini, ZALORA Indonesia merupakan retail online fashion dengan perkembangan paling pesat di Asia. Situs di setiap negara memastikan bahwa produk fashion disesuaikan dengan selera negara masing-masing dan mengadaptasi preferensinya. Dengan pilihan lebih dari 500 brand lokal dan internasional, kami membawa fashion ke dalam dimensi yang lebih baik dari sebelumnya. Kami menawarkan pakaian wanita, pakaian pria, sepatu, aksesoris, perlengkapan olahraga, busana muslim, dan banyak lagi! Hal inilah yang membuat kami menjadi tujuan utama fashion online di Indonesia. Hanya dalam beberapa tahun, kami telah merevolusi skena mode di Asia, dimulai dari kebiasaan berbelanja Anda hingga membentuk gaya personal Anda. Lebih dari 30.000 produk online dan ratusan produk baru setiap minggunya, kami sangat ambisius dan akan terus berkembang. Kabar baiknya adalah, kami memberikan Anda banyak sekali pilihan untuk tetap menjadi seseorang yang stylish. Kami adalah sarana penyedia fashion yang diimbangi dengan teknologi terkini yang akan memberikan Anda pengalaman berbelanja online yang tak tertandingin. Mengapa berbelanja di tempat lain ketika ZALORA adalah toko fashion online yang melayani segala keperluan fashion Anda. Hubungi kami melalui Facebook, ikuti Twitter atau Instagram untuk informasi terbaru seputar fashion dan tren terkini.
The Home Styling Guide has been designed for people who want to improve their home and decorate it professionally. In times of a global pandemic people spend more time at home and and many of us have taken this time to look for ways to make our personal spaces more beautiful. The Home Styling Guide is like a crash course in Interior Design. It imparts the same knowledge as a certficateion course, however does not have any exams at the end of it. It is rather designed to be a pleasant read with lots of beautiful images and graphics, that help translate the theory into practical examples. The 8 chapters comprise: 1. Introduction to Interior design 2. The basic design principles 3. Color Theory 4. Materials used in Interior Design 5. Interior Lighting 6. Space Planning 7. How to create a Design Concept 8. Styling tipps The target group for this product are english speaking women between 35-60 years. The website is a beautiful single scroll down landing page and features 4 "BUY&qu
Comments
Post a Comment